Sewa Referral di Indorupiah

Hari ini saya mencoba mengecek saldo saya di Indorupiah.com, yah lumayan ternyata saldoku sudah sekitar Rp. 19.650 (masih lama sih biar bisa PO)

Saya coba cek keaktifan referral yang sewa, ya ampun ternyata dari 15 orang yg saya sewa ternyata yang aktif ngeklik cuma 8 orangan.... (waduh rugi deh)

Akhirnya saya tanya admin Indorupiah via ym, bisa ditukar atau ga. Ternyata dan ternyata di Indorupiah belum ada sistem tukar rupiah. Dah sebagai gantinya mas admin nawarin mo kasih 5 rent referral dengan potong saldo Rp. 10.000,-. Saya mikir dulu, ntar kalau 5 rent referral itu ga aktif lagi, ya sama saja bohong dunk.

Tapi ya namanya bisnis, semua ada resikonya. Akhirnya saya terima deh penawaran dari admin.

Dan akhirnya rent referralbertambah, dan saldo saya berkurang. Kita liat saja beberapa hari kedepan rent referralnya itu pada aktif atau ga.

Kalau tidak aktif ya sudahlah nasib....

Btw makasih buat mas admin indorupiah, karena dah cepet nanggapi keluhan saya.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda disini:

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP