Admin di SmartPtc tidak begitu aktif



Dari kemarin saya ingin berkeluh kesah dengan smartptc,soalnya saya sudah mencoba sewa referral sebanyak 25 orang tapi ternyata yang aktif ga ada separuhnya. Paling cuma 10 orangan, yang lainnya tidak ngeklik sama sekali. Rencananya saya ingin menanyakan apakah ada sistem tukar sewa referral, kalaupun misalnya ga ada yach setidaknya dikasih penawaran seperti di Indorupiah. Tapi setelah 2 hari ditungguin, icon ymnya offline terus. Akhirnya saya masuk ke forum, dan ternyata disana sudah ada yang berkeluh kesah soal admin yang tidak aktif di forum dan juga iklan premium yang jumlahnya tiap hari cuma 5.

Sampai saat saya membuat postingan ini, belum ada juga tanggapan dari admin. Saya cuma berharap admin cepat tanggap. Karena saya percaya SmartPTC bukan ptc scam, itu terbukti dari pembayarannya kepada anggota.Saya bilang ini karena pada waktu itu saya ingin beli referral di Iklanrp, tapi ada master ptc yang mengajurkan saya lebih baik investasi di smartptc, karena pasti aman dan terbukti membayar.

Tolong admin smartptc, lebih aktif dikit dunk.....

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda disini:

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP