Investasi BCA

Pas asyik lagi ngeklik-ngeklik iklan, saya tertarik dengan iklan yang menawarkan program investasi. Nilainya cukup terjangkau yaitu Rp. 10.000,- Akhirnya saya baca-baca isi websitenya dan berikut program yang ditawarkan:

Program investasiBCA.com adalah sebuah program jasa pemasangan iklan baris sekaligus investasi dengan nilai investasi yang sangat murah sehingga terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti

Program ini juga sangat cocok bagi anda pebisnis yang mencari sarana promosi dengan biaya yang snangat murah dan berpeluang tampil ratusan hingga ribuan kali dengan trafict ribuan pengunjung per hari.

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!.

Setelah berpikir-pikir akhirnya saya ikutan program ini. Cuma Rp. 10.000.

Waktu saya join, bank yang digunakan hanya Bank BCA saja, namun sekarang Investasi BCA menggunakan beberapa bank untuk transaksi yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, Lippobank, Niaga, Danamon dan Permata.

Nah bagi teman-teman yang ingin mencoba berinvestasi langsung saja ke Tekape


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda disini:

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP