Iklan di Zumin-Ads

Seminggu ini saya perhatikan iklan di Zumin-Ads cuma muncul 2 iklan perharinya. Ada apa ya? Berbeda sekali pada saat saya mulai join, tiap harinya ada sekitar 7-10 iklan yang diterbitkan untuk member standart.

Jangan-jangan Zumin-Ads sudah mulai bangkrut. Tapi kan Zumin mempunyai kekuatan finansial yang bagus.

Waktu saya survey ke blog yang lain (saya lupa blog siapa) ada yang mengulas bahwa dia tidak bisa pay out padahal sudah investasi banyak. Apakah ada yang tidak beres dengan Zumin? Sampai saat ini saya belum bisa menemukan jawabannya.

Mudah-mudahan saya dapat cepat menemukan jawabannya. Walaupun saya cuma member standart dan saldo cuma sedikit, tapi setidaknya kalau lebih cepat tau apa yang terjadi, mending ga usah buang-buang waktu buat ngeklik iklan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda disini:

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP